X

Cincin Permata Wanita Dalam Variasi Warna

Cincin permata memiliki berbagai macam warna tentunya dapat membuat seorang wanita sangat ingin untuk memiliki cincin permata wanita. Batu permata yang memiliki berbagai macam warna telah menjadi daya tarik dan trend tersendiri untuk seorang wanita. Bahkan menjadi idaman untuk para wanita yang ingin segera bertunangan. Pada pembahasan kali ini, akan di paparkan mengenai arti dari warna yang ada pada cincin permata wanita tersebut. Untuk itu langsung saja berikut paparannya untuk anda.

  • Warna merah muda
    Batu permata yang berwarna pink atau merah muda merupakan warna feminin. Warna pink yang terdapat di batu permata dapat diartikan sebagai cinta, pengertian, serta kecantikan. Untuk itu, sangat cocok di gunakan sebagai cincin pertunangan anda.
  • Warna putih
    Cincin permata wanita berwarna putih bisa di katakan berhubungan dengan salju dan cahaya. Itulah mengapa, berlian merupakan batu yang memberikan ketulusan, kejernihan, perasaan, serta kejernihan yang sebenarnya. Untuk anda yang baru saja bertunangan, warna putih akan memberikan arti yang positif.
  • Warna merah
    Merah merupakan sebuah lambang dari gairah, cinta, dan simbol sempurna untuk sebuah cinta. Batu permata dengan warna yang merah akan menimbulkan kehangatan. Memiliki permata merah akan dapat mendorong hubungan anda penuh kasih, mendapatkan kebahagiaan, dan lebih stabil.
  • Warna biru
    Warna biru adalah lambang dari sebuah kerajaan. Bahkan, warna ini dapat mengingatkan anda akan langit cerah berawan dan air yang memiliki kesejukan. Bukan hanya itu saja, warna biru di batu permata akan memberikan komunikasi baik di antara pasangan, saling menghormati, serta akan harmonis. Anda dapat menggunakan batu safir warna biru yang merupakan salah satu permata yang populer dan di sukai sebagai cincin pertunangan.
  • Warna hitam
    Tidak kalah dengan warna berlian yang bening / putih yang ada di pasaran. Berlian yang berwarna hitam dapat menjadi fans tersendiri sebagai cincin untuk pertunangan anda bersama pasangan. Cincin permata dengan batu permata berwarna hitam sering kali dikaitkan dengan karakter seseorang, prestise, dan gaya. Sehingga ini begitu ideal, sempurna, mewah, dan elegan untuk pasangan yang akan segera bertunangan.
  • Warna kuning
    Warna kuning bisa dikaitkan dengan sinar yang ada pada matahari sehingga bisa dikatakan sebagai sumber energi, kecerdasan, dan kebahagiaan. Jika anda memakainya, maka akan tampak berapi – api, sangat hangat, loyalitas, dan spontanitas.
  • Warna hijau
    Warna hijau dapat melambangkan kesegaran, alam, dan musim semi. Permata hijau yang ada pada cincin tunangan dapat menandakan kesuburan, kesehatan, dan kekayaan. Anda bisa mendapatkan warna hijau ini di batu zamrud sehingga cincin tunangan anda akan terlihat natural dan cantik. Batu ini dapat di katakan sebagai primadona di kalangan pencinta permata.
  • Warna oranye
    Oranye adalah warna yang sangat kuat dan warna api. Batu dengan warna ini adalah janji dalam menjaga hubungan agar penuh dengan kebahagiaan.
  • Warna ungu
    Ungu sangat sering dikaitkan dengan bunga lavender. Dengan kesan yang ditampilkan misterius dan eksotis. Sehingga warna ini bisa membantu untuk menghilangkan hambatan dan rintangan dalam kehidupan, membawa petualangan,dan membawa kegembiraan pada diri anda dan pasangan. Pemakaian cincin permata yang berwarna ungu yang berasal dari batu Amethyst konon menjadi primadona dalam dunia perhiasan. Bahkan, kini harga untuk batu Amethyst bisa terbilang terjangkau untuk dapat anda miliki.

Cincin Permata Wanita Populer

Tahukah anda, selain dari berbagai arti di balik warna – warna tersebut, ada beberapa cincin permata wanita yang begitu populer di dunia. Diantaranya adalah :

Cincin Empress Josephine
Cincin pemberian Napoleon ini bukan hanya populer dikarenakan kecantikan serta keindahannya saja, tetapi amat lekat dengan kisah romantisnya. Bertahtahkan berlian dan batu safir dengan berat masing – masing 1 karat, maka cincin ini resmi terjual di tahun 2013 dengan harga Rp. 13 miliar.

Cincin Blake Lively
Ketika Ryan Reynolds melamar kekasihnya, Blake Lively, ia memilih cincin dengan bertahtakan berlian berwarna pink berbentuk oval. Tak tanggung – tanggung, harga cincin ini sendiri sekitar Rp. 26 miliar.

Cincin Halle Berry
Cincin dengan berat 4 karat yang di pakai oleh Halle Berry ini diperkirakan harganya berkisar Rp. 2,6 miliar. Bagaimana tidak ? cincin ini di buat oleh Robert Mazzeo yang merupakan seorang yang ahli dalam perhiasan. Permata yang di gunakan dalam cincin ini berasal dari batu zamrud.

Cincin Kate Middleton
Cincin yang pernah di jadikan Pangeran William dalam melamar kate Middleton di tahun 2010 lalu begitu populer. Bagaimana tidak ? cincin ini memiliki nilai historis tersendiri. Dengan berat 18 karat dan bertahtakan dengan batu safir sebelumnya pernah di pakai Lady Diana dalam pertungannya bersama Pangeran Chales.

Cincin Jessica Simpson
Eric Johnson melamar Jessica Simpson menggunakan cincin emas dengan berat 5 karat, bahkan pada cincin tersebut terdapat 2 buah berlian dan batu rubi. Makna yang terdapat pada batu rubi ini adalah lambang cinta.

Cincin Mariah Carey
Cincin tunangan milik Mariah Carey ini di berikan oleh kekasihnya Nick Canon, yang di kabarkan cincin tunangan dengan harag termahal. Cincin tersebut di kabarkan berkisar Rp. 36 miliar. Dengan bertahtakan berlian berwarna pink yang beratnya 17 karat. Baca juga Model Cincin Nikah Unik Agar Selalu Mesra Dengan Pasangan.

Berbagai macam arti yang terdapat pada warna – warna cincin permata wanita, tentunya dapat menambah ketertarikan anda pada cincin permata.Anda dapat menjadikannya sebagai cincin tunangan. Demikianlah paparan tentang cincin permata.

Categories: Cincin
Aldi Putra: Mahasiswa ekonomi yang suka menulis