Rekomendasi 5 Toko Emas Terbaik di Mojokerto (Reviews & Alamat)

Lagi nyari toko emas di Mojokerto? Yuk lihat dulu rekomendasi dari 7perhiasan untuk toko emas terbaik di Mojokerto biar kamu bisa dapat referensi dan gak sembarang masuk toko. Langsung aja lihat daftar toko emas Mojokerto di bawah.

Toko Mas Gajah

Toko Emas Gadjah 1 Mojokerto

Alamat: Jl. Mojopahit No.47, Mergelo, Purwotengah, Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61322
Telepon: (0321) 390105

Yzd2
Yzd2
02:09 19 Oct 18
Pelayanan yang baik juga ramah sehingga jual beli perhiasan di sini jadi nyaman.Proses juga bagus tidak terlalu bertele-tele.Terletak di pusat area perbelanjaan sehingga mudah untuk akses menuju kesitu.Untuk parkir harus puas memakai bahu jalan yang di izinkan oleh pemerintah setempat dan itupun tersedia jukir jadi tak perlu khawatir tentang keamanan kendaraan bermotor anda.Keseluruhan cukup baik untuk toko perhiasan di kota terkecil di Jawa timurread more
yulia yusuf
yulia yusuf
10:43 18 Oct 18
Toko emas yg mudah dijumpai di banyak daerah. Dengan model2 emas terbaru dan pelayanan yg mudah. Selain emas tua (kadar emas 70% ke atas), juga menyediakan emas putih dan emas muda (kadar 50% ke bawah). Selain i2 juga melayani tukar tambah, koperasi simpan pinjam dan cuci perhiasan emas anda.read more
Widya Irmawita
Widya Irmawita
12:07 14 Sep 18
Toko mas langganan.
Shofiya Zahro
Shofiya Zahro
11:40 21 Feb 17
Modelnya bagus... 👍👍👍 good
Shella Nanda
Shella Nanda
06:43 24 Jan 19

Toko Perhiasan SEMERU

Toko Emas Semeru Mojokerto

Alamat: Jl. Mojopahit No.168, Mergelo, Sentanan, Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61323
Telepon: (0321) 322938

Anita Gunawan
Anita Gunawan
19:22 11 Feb 19
Kalo kalian ingin beli emas yang bagus dan terpercaya terutama di kota Mojokerto..disini tempatnya...saya senangnya karena emas putihnya asli dari UBS...jadi kualitasnya bagus...kalung emas putih saya dari belinya tahun 2001 sampai pas nikah harus diganti tahun 2018...masih awet..gilak ga tuh...anting emas putih saya..dari beli 2010...sampe akhirnya patah di 2017...awet sekali...dan kini saya pake kalung, gelang, dan anting emas putih beli disini semua..emas asli UBSread more
Budiono Prayogo
Budiono Prayogo
07:52 04 Jan 19
Toko Emas yang memuaskan. Emasnya kwalitas bagus. Penjualnya sangat Ramah. Telaten dalam melayani pembeli.
DANANG NUGROHO PRASETYO
DANANG NUGROHO PRASETYO
05:36 31 Dec 18
Beli emas di semeru aja dijamin barang dan kualitas nomor 1
Husain Ahmad El Fatih
Husain Ahmad El Fatih
07:39 28 Jul 18
Semeru juga melayani jual beli emas batangan (LM antam), ad juga perhiasan emas putih
Hasan Sakti
Hasan Sakti
13:11 05 May 18
Pelayannya banyak. Pelayanan cepat. Jenis pilihan perhiasan bervariasi. Satu org dilayani sampe selesai shg tdk diserobot yg lain. Harga terjangkau. Bs jadi pilihan yg mau nambah perhiasan.read more

Toko Mas Sinar Cahaya

Toko Emas Sinar Cahaya Mojokerto

Alamat: Jl. Raya Pasar Sawahan Blok B No.10, Sumber Bendo, Sumbertebu, Bangsal, Mojokerto, Jawa Timur 61381
Telepon: (0321) 591840

fian rosy
fian rosy
00:45 03 Sep 18
Wkwkw seng komen dibawah ane ngawur. Harga merakyat pelayan mantab...
rosy ian
rosy ian
09:15 13 Sep 18
Super puas....
abimana Azzam
abimana Azzam
00:13 03 Sep 18
harganya terjangkau,, potongan murah,, beda dengan yg lain,,,, yg bilang pelayanannya buruk cuma orang syirik,, maju terus sinar cahaya,,,read more

Toko Mas Wahyu Redjo

Toko Emas Wahyu Redjo Mojokerto

Alamat: Jl. Niaga No.48-50, Rw. I, Sawahan, Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur 61382
Telepon: (0321) 590877

Sitiyani kaha
Sitiyani kaha
00:23 31 Jan 19
Suka banget recomended
novita basori
novita basori
02:48 21 Jan 19
Nyaman dan aman
sujono ang
sujono ang
00:39 20 Dec 18
Tokonya cukup besar dan luas, disain ruangan menarik dan pelayanannya ramah.
Fadiel Wantoro
Fadiel Wantoro
05:06 21 Jan 19
Banyak pilihan model perhiasanya,pelayanannya jga ramah.
Lilik Ningrahayu
Lilik Ningrahayu
02:00 29 Jan 19
Sayang hari minggu pas hari libur malah tutup

Toko Emas Gajah

Toko Emas Gadjah Mojokerto

Alamat: Jl. Niaga No.2p, Rw. I, Sawahan, Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur 61382
Telepon: (0321) 591642

Waston Hadianto
Waston Hadianto
03:08 11 Oct 16
Puas dengan pelayanannya, pegawainya ramah menjelaskan dan memberi saran.Saya sudah beli cincin untuk mahar nikah dan anting tindik buat si kecil di sini.read more
di ta
di ta
07:11 23 Jul 18
Minggu tutup
Ahmed Ali Ionescu
Ahmed Ali Ionescu
15:15 11 Jul 18
Lengkap
Ali Shofa
Ali Shofa
05:55 22 May 18
Investasi
satria fairus
satria fairus
15:51 08 Feb 18
mohon maaf yah bukan nya apa* ,, saya jengkel masak baru beli kemarin cincin mata nya udah copot* ,,

Leave a Comment