6 Toko Emas Di Tangerang (Review + Alamat)

Buat anda yang mau beli perhiasan di Tangerang, gak perlu bingung cari tokonya. Berikut kami hadirkan daftar 6 Toko Emas Di Tangerang agar anda punya referensi toko yang dekat dengan rumah anda.

Toko Mas Golden

Toko Mas Golden Tangerang

Alamat: Jl. Dewi Sartika No.87, Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411, Indonesia
Kontak: (021) 74702122

Acin Pribadi
Acin Pribadi
18:29 10 Feb 18
Depan toko nya agak sempit,mobil susah parkir apa lagi angkot suka ngetem depan nya.
Djajantono Hartono
Djajantono Hartono
13:23 05 Feb 18
Barang bagus & harga standar...
Rizal Zal
Rizal Zal
06:12 08 Mar 18
Lukman Irwansyah
Lukman Irwansyah
05:19 10 Feb 18
eko saputra
eko saputra
12:54 28 Jan 18
See All Reviews

IndoGold

IndoGold Tangerang

Alamat: Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Ruko TangCity Blok D-52, Babakan, Tangerang, Babakan, Tangerang, Tangerang City, Banten 15112, Indonesia
Kontak: 0822-1040-8696

IndoGold
3.9
powered by Google
Limit Cun Ji
Limit Cun Ji
03:18 07 Dec 17
Untuk cek harga.
Adi Setiawan
Adi Setiawan
11:03 06 Mar 18
Dikantor bisa beli emas ga?
하나Hana
하나Hana
16:42 16 Nov 16
Sejauh ini transaksi lancar dan tidak ada kendala. Perihal topup dana lewat jam operasional dilayani dengan cukup baik oleh admin. Saya cuma mau kasih sedikit saran aja nih. Mungkin PT SRH mau meningkatkan kualitas dan mengajukan proposal bisnis & legal-nya ke pihak OJK? Dengan begitu saya jamin investor akan bertambah pesat seiring meningkatnya rasa aman di kalangan masyarakat.Anyhow keep it up.And thank you in advance 🙂
Amanah TEKNISI
Amanah TEKNISI
09:58 29 Mar 18
Pelayanan Ramah, ruangan dingin.
Kris Loudwik Kandou
Kris Loudwik Kandou
02:47 02 Jan 17
Permisi bp/ibu .Dari kemarin saya telpon ke no. Yg tertera diatas tapi gk ada tanggapan, saya ingin menjual emas ANTAM GOLD, se-gram nya kena brp ya?Tq
See All Reviews

Toko MAS Jaya Baru

Toko MAS Jaya Baru Tangerang

Alamat: Jl. Raya Ps. Kemis No.65, Suka Harja, Sindang Jaya, Tangerang, Banten 15560, Indonesia

fandy thea
fandy thea
03:31 03 Oct 17
Nyaman dan gampang nyari model yg d.inginkan
jingga rahayu
jingga rahayu
08:39 25 Jan 18
Baik
Ahmad Suhaemi,se
Ahmad Suhaemi,se
09:28 27 Mar 17
Buka sampai malam
Agus Sucipto
Agus Sucipto
00:32 16 Feb 17
pelayanan ramah
Faizal Anwar
Faizal Anwar
09:40 12 Aug 17
See All Reviews

Toko Emas Royal

Toko Emas Royal Tangerang

Alamat: Jl. Dewi Sartika No.33, Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411, Indonesia
Kontak: (021) 74718115

aid yahaanuu
aid yahaanuu
23:17 18 Dec 17
Penjualan nya aptudet
pay torch
pay torch
22:39 06 Nov 17
Recomended
afrian ulil
afrian ulil
07:42 07 Jan 18
Marsiah Zeezee
Marsiah Zeezee
10:12 21 Nov 17
Firmadan Muhammad
Firmadan Muhammad
04:49 05 Nov 17
See All Reviews

Sovia Jewelry Jakarta

Sovia Jewelry Jakarta Tangerang

Alamat: Komplek Ciledug Indah 2, Jalan Apel Blok C2 No.32, Parung Serab, Ciledug, Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15153, Indonesia
Kontak: 0812-9057-1804

desy Lestari
desy Lestari
04:42 03 Apr 18
First impression di sini 50-50 kali yaa.. okenya karna bisa request model dan dan bahan (minimal 4gr). Tapi hasilnya ga sesuai ekspektasi gue. Ga ngerti karena modelnya rumit atau gimana tapi harusnya sih kalau udah siapin contoh model berarti harus bisa bikin sesuai contohnya. Punya gue ga rapi sis. Ga paham dia celah2nya kayak ga difinishing gitu. Terus bekas potongannya gila kya abis dicungkil dan ada defect kya kegores gitu. Can you imagine gak sih? Gue teliti banget beli barang apalagi emas. Buat harga sih masih terjangkau, pelayanannya lumayan. Cuma gue masih gondok sama hasilnya 🙁
DEDE IRAWAN
DEDE IRAWAN
01:25 07 Dec 17
terima kasih sovia...Q suka banget cincin pesanannya sesuai sama yg di gambar,udah lama lho..Q cari2 akhirnya ketemu jg di toko ini cocok bgt buat para cwox yg gk suka pakai emas.banyak pilihannya,banyak modelnya,harganya pun terjangkau.pelayannya ramah beedd..heee...top markotop dah buat sovia..makin suksez ya...
ellysa 95
ellysa 95
13:02 06 Dec 17
sangat baik pelayanannya, bisa custom sesuai keinginan kita, hasil sangat memuaskan, bagus dan cantik dijari.. harga juga sangat terjangkau.. alhamdulillah pasangan senang dengan hasilnya.. terima kasih Sovia Jewelry semoga makin maju dan sukses
Tika Tika
Tika Tika
06:45 28 Feb 18
pelayanan nya tdk baik, di whatsapp tdk selalu dijawab. barang jadi tidak sesuai janji tanggal yang telah diberikan.
AA sukantin
AA sukantin
12:03 07 Dec 17
Utk Jabodetabek.. toko ini sangat recomended bgt utk custom cincin tunangan dan pernikahan, pelayanannya ramah, hasil jadinya bagus banget sesuai dengan yang aku mau, pokoknya the best buat sovia jewelry jakarta
See All Reviews

Toko Emas Gloria Indah Ciputat

Toko Emas Gloria Indah Ciputat Tangerang

Alamat: Jl. Dewi Sartika No.4, Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411, Indonesia
Kontak:

Vina Widya Tuti
Vina Widya Tuti
08:21 10 Nov 17
Selalu ksni klo beli emas.. Potongan paling murah di antara toko mas lain nya 👍
Alindra Evandra
Alindra Evandra
23:15 06 Aug 17
saya mau jual mas perak,ada kalung,liontin,cincin gelang kaki,tanpa surat apakah bisa.
Johan Wanaraja
Johan Wanaraja
13:06 30 Oct 17
Emasnya bagus2 banyak pilihan
Noer Ara
Noer Ara
00:59 30 Oct 17
Banyak model,update trus
Ricky N
Ricky N
08:57 09 Jul 17
Potongan nya lebih kecil.
See All Reviews

Leave a Comment