X

Kalung Emas Putih dan 3 Keunggulannya

Sebagai seorang wanita, Anda pasti sangat senang ketika mendapatkan hadiah kalung. Apalagi kalung emas putih. Pokoknya sesuatu.

Kalung emas putih saat ini memiliki pesona yang tidak kalah populer dengan emas kuning. Kalung emas putih banyak dipilih oleh para pecinta emas karena menyimbolkan kemewahan serta terlihat elegan untuk pemakainya.

Para pria bisa memilih lionting kalung emas putih sebagai kado yang ampuh untuk meluluhkan hati kekasihnya.

Model kalung emas putih kini juga ada banyak sekali macamnya di pasaran. Anda bisa dengan leluasa memilih sesuai dengan selera pasangan anda.

Mungkin sebagian dari anda bertanya-tanya, kenapa penulis juga merekomendasikan emas putih untuk hadiah pada orang-orang terkasih anda. Berikut ini adalah beberapa alasannya.

Keunggulan Kalung Emas Putih

Kalung Emas Putih bernilai Tinggi

Jika dilihat secara sekilas, kalung emas putih seperti bukan logam mulia sebab terlihat seperti perak. Dan memang warnanya mirip dengan perak.

Padahal, jika Anda periksa lebih dekat kalung emas putih memiliki nilai yang sangat tinggi. Sehingga memberikan kesan mewah dan berkelas.

Kalung emas putih juga bisa Anda jadikan investasi sebab bernilai sama dengan emas kuning dalam bentuk perhiasan. Saat ini, untuk pertunangan dan pernikahan pun banyak juga orang yang lebih memilih perhiasan emas putih sebagai mas kawin.

Jadi, tidak ada salahnya bagi anda untuk memilih emas putih sebagai hadiah terindah untuk orang-orang yang anda cintai. Bahkan, emas putih ini bisa juga anda jadikan sebagai komoditas investasi jangka Panjang.

Kalung Emas Putih Memberi Kesan Lebih Muda dan Modern

Jika Anda memilih kalung emas kuning maka penampilan Anda terlihat glamour. Hal ini menjadikan kalung emas kuning lebih cocok dipakai oleh orang dewasa atau berusia matang.

Lalu, emas yang cocok untuk para mileneal seperti apa dong?

Jika Anda ingin terlihat lebih muda dan modern,  maka kalung emas putih bisa menjadi pilihan yang tepat. Kalung emas putih dengan liontin huruf banyak disukai sebab menjadikan penampilan terlihat lebih menarik.

Coba saja perhatikan para milenial saat ini. Mereka cenderung lebih suka dengan emas putih dibandingkan jenis emas lainnya. Kecuali untuk momen-momen tertentu.

Disamping menarik, juga tidak terlihat mencolok, sehingga tetap bisa mempertahankan gaya sederhana namun elegan.

Emas Putih Lebih Mudah Dibentuk

Anda ingin berinvestasi emas putih? Pilihan yang bagus.

Investasi logam mulia emas putih sangat bagus dan menguntungkan. Emas putih memiliki sifat yang mudah dibentuk, sehingga proses pembuatannya menjadi lebih mudah.

Selain itu, emas putih juga mudah dipadu padankan dengan batu berlian sehingga terihat begitu mewah dan elegan. Emas putih dan berlian merupakan suatu perpaduan yang sangat pas.

Itulah mengapa emas putih juga sangat cocok untuk anda jadikan komoditas investasi jangka Panjang. Selain indah juga sangat mudah dipadu padankan dengan bahan perhiasan yang lain.

Itu tadi beberapa keunggulan yang dimiliki oleh kalung emas putih. Kini Anda tak perlu ragu lagi untuk memilih kalung emas putih sebagai kado ulang tahun atau momen spesial lainnya untuk orang terkasih. Baca juga Harga Kalung Emas Saat Ini.

Hampir dipastikan mereka akan menyukainya.

Sebelum membeli, Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal yaitu jenis logam, jumlah karat, ataupun model dan bentuk kalung emas putih.

Jenis logam emas putih padat tentunya memiliki harga yang lebih mahal dari kalung dengan bahan lapisan emas.

Namun kalung emas putih padat memiliki daya tahan lebih lama sehingga memiliki bentuk atau kondisi yang tetap bagus meski sudah sangat lama. Kadar kalung emas putih juga perlu jadi pertimbangan.

Semakin besar nilai karat, maka semakin tinggi nilai emas tersebut dan semakin mahal harganya. Misalnya saja, emas 14 karat mengandung 58,5 persen emas murni.

Sedangkan emas 18 karat memiliki kadar emas murni 75% dan sisanya merupakan jenis logam lainnya.

Untuk anda yang berencana membeli emas putih, bisa mendapatkannya dengan mudah di toko perhiasan dimasing-masing kota.

Yang perlu anda lakukan hanyalah berhati-hati sehingga tidak menjadi korban penipuan pihak yang tidak bertanggungjawab.

Categories: Kalung
Aldi Putra: Mahasiswa ekonomi yang suka menulis