5 Toko Emas di Jakarta Timur Yang Bagus (Review + Alamat)

Mau beli perhiasan? Buat kamu yang lagi nyari referensi toko emas Jakarta Timur, 7Perhiasan bakal kasih info 5 toko emas terbaik di Jakarta Timur biar kamu bisa dapetin perhiasan impianmu tanpa harus pergi jauh ke luar area Jakarta Timur. Yuk, langsung aja cek daftar toko emas di Jakarta Timur di bawah dan temukan toko emas terdekat.

5 Toko Emas di Jakarta Timur Yang Rekomendasi

Toko Mas Langganan

Toko Mas Langganan

Alamat: Pasar Jaya Enjo Lantai I Blok ALO1 BKS Nomor #44-#45-#46 PD Pasar Jaya Enjo, RW.1, Pisangan Tim., Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230
Kontak: (021) 47884410

Berliani Krishandy
Berliani Krishandy
07:30 07 Jan 19
Cari mas putih/kuning ? Utk pakai sendiri/invest/kado/pernikahan ada semua. Modelnya buanyaakk. Kadar berapa%karatnya tergantung pilihan anda. Service ok deh koko. Sdh bbp kali ada yg putus talinya,dipasang kembali gretong lagi😁kecuali patah itu harus dipatri ga maahal sekitar 40rb an j.read more
abdul rohman
abdul rohman
05:01 19 Dec 18
Lewat aja
Fathur Wati
Fathur Wati
04:19 08 Dec 18
Modelnya cakep2
ratna pratiwi
ratna pratiwi
13:37 26 Jan 19
ratna pratiwi
ratna pratiwi
09:48 19 Jan 19

Toko Emas PT. IS ING SILVER

PT. IS ING SILVER

Alamat: Jakarta Gems Center Rawa Bening Lt.1 BKS 161-171, Jalan Bekasi Barat Raya, RT.4/RW.2, Rw. Bunga, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13350
Kontak: (021) 85907787

Edi Siliwana
Edi Siliwana
02:08 13 Jan 19
Barangnya bagus2
Eko Ramdani
Eko Ramdani
02:41 29 Dec 18
Elegant store,,banyak pilihan model
Olivia Yunhoo
Olivia Yunhoo
06:18 21 May 17
pelayanan nya oke banget, over all produk nya lengkaaaap deh, buat toko grosir kalau datang ke sini pas banget semua model lengkap abis,gk nyesel deh,.read more
Boy Damien
Boy Damien
20:07 21 Feb 17
Good
Dini Ajah
Dini Ajah
15:07 11 Apr 19

Toko Emas Victoria Jewelry

Victoria Jewelry

Alamat: Jl. Alu-Alu No.36, Jati, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Kontak: 0812-9509-239

Ikhsan Setiawan
Ikhsan Setiawan
15:14 30 Nov 18
Harga dan pelayanan mantul
Kasandra Wahyu Ningtyas
Kasandra Wahyu Ningtyas
01:56 31 May 18
Pelayanan ramah dan produk new design
Contasia Christie
Contasia Christie
09:14 13 Jan 18
Cincinnya cantik
Patricia Michelle
Patricia Michelle
15:50 27 Aug 17
Tempatnya enak dan santai.pelayanannya ramah
Andry Winartha
Andry Winartha
15:17 19 Aug 18
Custom your wedding ring here! The owners (married couple) are very friendly and are very experienced in custom ring production. You can bring your own design or choose from their abundant collection.read more

Toko Mas Cahaya Baru

Toko Mas Cahaya Baru

Alamat: Ps. Pulo Gadung, Jl. Raya Bekasi No.1, RT.1, Jatinegara Kaum, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13260
Kontak: (021) 92643676

yuliansyah fauzi
yuliansyah fauzi
12:31 19 Jul 18
Lumayan
Rudi St
Rudi St
15:45 03 Aug 16
Sangat bagus untuk membantu pencarian alamat
iwan feri
iwan feri
21:18 08 Apr 19
supardi supardilah
supardi supardilah
09:54 11 Dec 18

Toko Perhiasan Rizky

Toko Perhiasan Rizky

Alamat: Jakarta Gems Center (JGC), Lt. Dasar, Blok AKS Nomor# 056, RT.10/RW.4, Rw. Bunga, Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13350
Kontak: 0813-8096-3361

Murni nhie
Murni nhie
03:19 13 Apr 16
Segala macem perhiasan bisa dipesan disini dan hasilnya memuaskan sekali..
Fitri Shinta
Fitri Shinta
13:34 19 Jan 19
Afian Agung
Afian Agung
14:13 20 Jun 15

Leave a Comment